TIDAK BENAR RASULULLAH SAW BERZINAH DENGAN MARIA AL-QIBTHIYAH

87 Komentar

Artikel ini adalah komentarku di blog jelasnggak.

http://jelasnggak.wordpress.com/2010/04/15/kisah-zinah-muhammad-dengan-mariya-babunya-hafsah/#comment-8154

Sengaja aku jadikan artikel agar tidak dihapus olehnya. Setahun yang lalu banyak komentku yang di hapus oleh blog penghujat Nabi tersebut. Yang Bold adalah koment aku di blog tersebut. Aku juga ingin tahu apa reaksinya dari bantahan keras ini di blognya.

Aku suka dengan cerita kamu di atas, hanya saja cara kamu mengisahkan alur cerita seperti anak sekaloh yang baru pandai mengarang.


ceritamu terkesan di hatiku…ada sebuah pola baru muncul dalam benakku…dan menjalar di hatiku. kisah yang engkau kemukakan memang jarang di dengar oleh kaum muslim, hanya saja cerita yang aslinya bukan begitu, engkau sengaja membekokan alur cerita dengan imbalan mendapatkan sensasi dan terkenal di kalangan nasrani.

Jujur sajalah dengan maksud apa engkau memutar balikan fakta dari kisah hadiah raja mesir itu? Saya tehu kisah ini dengan jelas, sejelas aku melihat matahari.

Apakah engkau kekurangan bahan? sehingga seenaknya perut kotormu saja memutar balikan fakta yang ada? Yang perlu engkau ketahui semakin engkau menghina Rasulullah SAW semakin kecintaan kami kepada beliau.

Sebelum engkau bicara masalah demi masalah sebaiknya engkau pelajari dahulu sifat2 bangsa arab dan kebudayaannya serta watak dan tabiatnya.
baru engkau membuat ilustrasi cerita yang menarik untuk di baca dan di pelajari.

Pada masa dahulu sebelum Rasulullah lahir bangsa arab sangat keras dalam menjaga tradisi, adat istiadat apa lagi menyangkut wibawa. berani melanggar maka hukum pancung berlaku disini. Melahirkan anak perempuan merupakan kehinaan yang tak terkirakan. tradisi menguburkan anak perempuan hidup-hidup sudah menjadi kebisaan yang harus di junjung tinggi.

Di antara sifat2 jahiliyah yang begitu keras dan membantu ada poin-poin positif yang juga terjaga dengan sangat baik. Orang arab pantang melanggar janji ,berkata dusta, punya pendirian yang teguh. Sifat2 istimewah ini sangat jarang dimiliki oleh bangsa2 manapun didunia ini.

Tradisi2 yang sudah melekat dan mendarah daging yang begitu kuat mustahil untuk di ubah kalau tidak ada keajaiban. Oleh sebab itu mengawini budak (hamba sahaya) dan anak angkat merupakan kemustahilan di lakukan. Tugas inilah yang di emban oleh nabi yang hidup di masyarakat mekkah yang penuh dengan kejahiliyaan untuk memperbaiki akidah yang sudah hancur begitu rupa. Kegetiran dan ketakutan jelas menghampiri beliau (Rasulullah) dalam mengubah kebisaan buruk yang mengakar tersebut. Oleh sebab itu turunlah Ayat2 dalam AQ, bahwasanya hanya Allah saja yang pantas engkau takuti.

Tugas beliau yang aku ceritakan disini baru sebatas perjodohan umat manusia, belum lagi masalah akidah , politik social dan ekonomi yang harus beliau tegakkan.

Aku berharap engkau bias memahami dengan baik maksud dan tujuanku menceritakan secara singkat kondisi2 bangsa arab pada umumnya.

Agar hukum2 islam bisa berlaku, maka orang pertama yang harus menjalankannya adalah Rasulullah SAW sendiri, sebab dia adalah panutan umat.
Mengawini janda2 tua, anak angkat istri dan budak bukanlah pekerjaan yang merangsang kebutuhan biologis seperi yang anda koar-koar kan selama ini. Tidak ada satupun dari janda2 tua yang di kawnini nabi menarik untuk di datangi. Sementara untuk anak angkat istri juga demikian, satu2nya perawan yang di kawini Rasulullah SAW hanyalah Siti Aisyah binti Abu Bakar RA.

Dan satu2nya budak yang cantik rupawan yang di kawini Rasulullah SAW hanyalah Maria Al-Qibthiyah hadiah dari Pengusa Mesir, Raja Muqauqis yang beragama kristen. Tidak benar kalau Rasulullah SAW berzina dengan budak tersebut. Dan tidak juga benar Maria adalah budak istri Rasulullah Hafsa, Putri Umar Al Khattab. Maria adalah budak Rasulullah SAW sendiri sekaligus istri beliau dari golongan hamba sahaya dalam bahasa kita adalah selir, bukan budak Hafsa istri Rasulullah Putri Umar Al Khattab Al Faruq.

Perkarah Rasulullah SAW mau mendatangi beliau (Maria) di rumah Hafsa yang juga rumah Rasulullah ketika pulang dari Syria itu bukan urusan kamu. Perkara Rasululah bersumpah untuk tidak mendatangi istrinya yang lain juga bukan urusan kamu. Yang saya tanyakan kapan dan dimana Rasulullah berzinah dengan Maria? Sementara Maria sendiri adalah istri beliau (Rasulullah SAW) yang dari buah perkawinannya lahirlah Ibrahim yang meninggal pada umur 2 tahun.

Dengan lahirnya Ibrahim maka status Maria bukan selir lagi melainkan sama kedudukannya dengan istri2 nabi yang lain.

Anda bisa merasakan sendiri bagaimana kalau disuruh kawin dengan janda2 tua, apakah anda mau? Demikianlah perintah Allah untuk mengawini janda2 tua, budak dan anak angkat istri yang secara garis besar tidak menarik sama sekali. Namu harus beliau laksanakan karena perintah Allah.

Secara garis besar cerita anda penuh dengan fitnah murahan yang di kemas di blog gratis.

Semoga kaum muslimin tidak terpengaruh dengan cerita ingusan di blog jelasnggak sang penghujat Rasulullah SAW.

Penulis: Filar Biru

Gigitlah dengan gigi geraham dengan Kuat

87 thoughts on “TIDAK BENAR RASULULLAH SAW BERZINAH DENGAN MARIA AL-QIBTHIYAH

  1. Kang Filar… saya bergidik deh. Fitnah dan bukan mencari kebenaran memang hadir dari setiap jaman. Memperolok-olokan agama sendiri dan agama ummat lain juga muncul dalam berbagai karakter.
    Saya berat dan tak sanggup mengikuti atau membacanya. Berkomentar di forum atau blog seperti itupun tak mau. Rasanya seperti mengotori tangan sendiri. Rasanya kesia-siaan karena memang musuh agama Islam ada di mana-mana dan juga dalam hawa nafsu kita….

    • @Mas Agor

      Benar mas…di blog jahat tersebut banyak fitnah. Bahkan seluruh artikelnya adalah fitnah. Siapa yang tidak kuat Iman diharapkan kepada kaum muslimin tiak usah berkunjung kesanah. Bisa2 Iman kita terguncang. Apa lagi yang tidak bisa menahan emosi, bisa timbulnya perang di dunia maya tidak tertutup mungkin perang fisik akan meletus. Itulah sebabnya saya mencoba untuk membantah seluruh artikel blog Penghujat Nabi tersebut.

      Saya memang bukanlah seorang ulama, namun sedikit banyak saya banyak membaca reperensi buku2 islam untuk membentengi diri dari jenis2 fitnah seperti ini.

      Sebagaimana kita ketahui dari kisah di atas bahwa Rasulullah mendatangi Maria, nah perbuatan Rasulullah ini menjadi olok2kan dari blog tersebut padahal semua kita tahu bahwa Para nabi dan Rasul mustahil melakukan dosa sekecil apapun kalaupun ada, biasalah namanya juga manusia, siapa sih manusia yang tidak ada dosanya di muka bumi ini? akan tetapi golongan para nabi dan rasul berbeda dengan kita, mereka dilindungi oleh Allah dari dosa2 besar apa lagi yang dinamai zinah. Astagfirullahalazim.

      Semoga Allah melindungi kaum muslimin dari fitnah jahanam ini.

  2. semoga Allaah membalas kejahatannya terhadap Islam dan kaum muslimin dengan setimpal. Amin

  3. Blog fitnah seperti itu, mudah sekali kita melihatnya. Mudah pula kita tinggalkan. Menurut agor sih itu nggak berbahaya, really simple.

    Yang berat itu, yang datang dari kaum munafik, yang dengan halus menggerogoti akidah dengan perangkat yang sama dengan yang kita pakai. Dengan salam yang lebih takzim dari yang kita gunakan.

    Namun, di dalam dadanya ada bara dan keangkaramurkaan. Di dalamnya ada fitnah yang begitu keji sehingga betullah kata pepatah : fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Karena begitu banyak fitnah yang disebarkan dan kematian diakibatkan oleh fitnah. Misalnya fitnah yang memecah belah ummat, fitnah ideologi/paham, yang memporakporandakan dari generasi ke generasi.

    Musyrik, menyekutukan Allah dengan sesuatu yang lain begitu dibiasakan sehingga kita tidak merasa menyekutukan….

    Astagfirullah….

  4. @Om Filar
    Kheknya klo ada gerombolan kresten dateng, tolong gue kasih nyaho… mo gue sikat semuanye…. Cekixkix…kix…kix..
    Dah kagak ada tandingan gue…😆

  5. saya pernah dengar tapi lupa. katanya di bible itu nabi luth berhubungan dengan kedua anaknya. masa nabi Allah berbuat bejad seperti itu. itu fitnah. Tidak pantas Allah menjadikan Muhammad sebagai Nabi dan Luth jika mereka pezina.

    Dan Bpk Filar Biru, mengenai rumah tangga itu sebaiknya saya yang mendengarkan anda: http://putramaryam.wordpress.com/2010/09/20/orang-kristen-salah-cara-menyembah-tuhan-dan-salah-nyembah-orang/#comment-882

    • betul betul betul
      kitabnya aja penuh dengan fitnah dan sekarang mencoba menfinah Rasulullah SAW. ada2 aja kerja orang2 kristen ini. yang lebih para fitnahnya adalah Nabi Isa AS di sembah sebagai tuhan. Begitulah kalu sesat ya sesat.

      -saya ngeluncur kesana

  6. Fitnah murahan…tidak akan mengurangi kemuliaan Nabi Muhammad SAW.

  7. Fitnah itu mungkin belum apa2nya jika dibanding dng yg diterima kanjeng nabi muhammad s.a.w ketika masih hidup.
    Emang pantas dibungkam tuh mulut para pemfitnah yg dipenuhi kedengkian itu.

  8. Salut mas filar membahas fitnah2 seputar sirah nabi,hadist2 dll..beberapa cerita yg dibumbui penafsiran2 liar mereka adalah:cerita bani quraizah,ukul dan urainah,perang khaibar,soal shafiyah,maria qubtiah,dst,tampa mau menggali dibalik hikmah2 tindakan2 rasul..

  9. fitnah yang sudah peyot.fitnah itu sudah saya baca dari smp dan sejarah fitnah itu pada sekitar tahun 800-900 masehi…sering saya tantang pada penghujat islam untuk mengeluarkan jurus baru fitnah bukan adopsi fitnah masa lalu ternyata sampai sekarang gak ada yang sanggup !!!
    wassalam

  10. Contoh cerita dongeng dan fitnah mereka adalah:setelah suami shafiyah di eksekusi,rasul segera merampas,meniduri dan memperkosa shafiyah.padahal,kalau kita buka sirah nabawiah bab perang khaibar,kronologis ceritanya tidak lah demikian.terjadi dialogh dgn shafiyah,menawari masuk islam,dst.jadi gak ada kesan memperkosa,merampas dan memaksa.baca saja sendiri sirah bab perang khaibar dgn sub bab,perkawinan nabi dgn shafiyah..anda akan mendapat cerita yg benar tampa di plintir…nah,jelas TERBONGKAR SUDAH KECULASAN KAFIR2 PENGHUJAT,trik mereka benar2 licik memutar balik sirah,dan membumbui penafsiran ngibul dan liar mereka.

    • Betul betul betul

      sebejat2nya manusia kalau mau mengawini seseorang pasti calon mempelai akan menanyakan status calonnya.

      juga kalo mau memperkosa seseorang, pasti perbuatannya di lakukan di tempat yang sepih tidak mungkin di lakukan di tempat banyak tentara.

      Padahal Rasulullah selalu di kelilingi para sahabatnya baik dalam keadaan damai lebih-lebih dalam keadaan perang.

      Kalo rasul memperkosa, bukan lagi manusia yang menghukumnya, ….
      Akan tetapi, semua cerita-cerita palsu dan fitnah yang tak mendasar itu hanya isapan jempol kaum kafirin.

  11. Xixixi,betul3.cerita2 dongeng orang2 kafir benar2 gak masuk akal.cuma karangan mereka,dari otak cabul mereka.kalau rasul meniduri dan perkosa shafiyah,tentu para sahabat2 yg selama ini diajarkan kejujuran,kehormatan,menghormati wanita,tidak berzina,dst akan terperangah,heboh dan protes melihat rasul yg amat celamitan itu.mereka tentu sebagian besar akan murtad dan mulai meragukan muhammad.tapi teryata cerita perampokan dan perkosaan itu cuma dongeng karangan orang2 kafir modern.gak ada sahabat2 yg heboh,dst,karena rasul menikahi shafiyah dgn prosedur yg benar,dgn dialogh2 dan peristiwa2 baik,secara bertahap..hmm,benar2 celaka kaum kafir itu,mau memfitnah,teryata fitnahnya kurang cerdas..

  12. Maka-nya saya kan sudah pernah bilang… kalau ngomong dipikir duluuu…

    Kamu bilang (saya rangkum pointnya yaa ) :
    “jel..jel.. jaman dulu tuh wanita di sia-sia.. makanya muhammad mengawini para janda tua dan anak angkat, hal itu dilakukan sebagai contoh agar umat mengikutinya”

    Sekarang saya tanya…

    1. Kenapa ngga semua janda-janda tua dan anak angkat lain ..dikawininya juga ?
    2. Kalau sudah sunnah,.. ya kenapa kau tidak mengikuti sunah itu SEKARANG ?

    Ngomong-ngomong…

    Mariyah coptik itu istri atau selir ?
    Selir dan istri derajadnya sama atau tidak ?

    Kalau istri SAH untuk di-XXX (maap) ?
    Kalau selir sah untuk di -esek-esek ngga ?

    Ck..ck..

    Payah loe filar..

    Kirain jawabannya hebat………. ehh. ngga taunya…..

    Ya sudah laa

    • Pertanyaan bodoh sekali dari jelasenggak (setidak jelas otaknya)
      Coba kita simak pertanyaan yg keluar bukan dari mulut anak TK,anehnya dari orang dewasa yg sepertinya punya penyakit batin :
      1. Kenapa ngga semua janda-janda tua dan anak angkat lain ..dikawininya juga ?
      2. Kalau sudah sunnah,.. ya kenapa kau tidak mengikuti sunah itu SEKARANG ?
      dan contoh kebodohan dan kebenciannya :
      3 Kalau istri SAH untuk di-XXX (maap) ?
      4. Kalau selir sah untuk di -esek-esek ngga ?
      Spertinya mas jelasnggak sudah terlalu menghayati isi bible nya
      kalau saya baca isi kidung Agung dan kisah keburukan nabi2 dalam bible, jelaslah penanya terinspirasi dari situ.
      Dalam Perjanjian Lama, Semua Nabi,dikisahkan, punya moral yang tidak baik. Itu sudah jadi landasan fikiran orang2 yang terkontaminasi. Kebiasaan menjelek2an utusan Tuhan sudah mereka lakukan,tentu hobi itu akan berlanjut dengan menjelekkan Nabi terakhir, Muhammad SAW
      Isa AS (Yesus) juga sesungguhnya termasuk dalam katagori di burukkan sedemikian rupa, karena Ia harus mati di kayu Salib (menurut iman mereka), padahal mdalam bible disebut, siapa yang mati di kayu salib adalah orang terkutuk. Dan Yesus harus jadi orang terkutuk untuk menebus dosa orang kristen!!. ini kebiadaban,seorang Nabi harus rela mati terkutuk untuk orang2 yang bahka suka menghujat! tidak masuk akal!
      Tapi bgtulah bible,begitu pula para penghayatnya..
      Bung jelasnggak klo punya istri tidak utk diesek2? (terpaksa pake bahasa yg sama,wlo tidak terbiasa), normalnya bagaimana sih? ini sperti makhluk lain yang entah turun dari mana, tiba2 jadi manusia, lalu bingung,istri itu harus diapain..apa semua janda harus dikawinin.. kenapa ga diikutin.. dan pertanyaan2 lain yg membayangkan kebodohan da ketiadaan ilmu
      TIdak aneh, kalau pertanyaannya juga ditutup dengan kesimpulan yg juga sama

      “Payah loe filar..

      Kirain jawabannya hebat………. ehh. ngga taunya…..

      Ya sudah laa ”
      Anda yang membaca sudah bisa menilai sendiri kualitasnya…

      Salam..

  13. @Jel

    1. mana kata-kata saya yang engkau beri tanda kutib tersebut….
    Mariah itu adalah istri Rasul, Taruhlah Muhammad itu seorang raja maka kedudukan Mariah ini adalah selir bukan permaisuri, sedangkan anda mengatakan bahwa Maria itu babunya Afsha. Ini yang saya bantah.

    2. Yang namanya istri tentu kedudukannya sama dengan istri yang lain dan nabi tidak membeda2kan istri2 beliau.

    3. Apanya yang sah dan di esek2 apa kamu tidak mengerti dengan ayat Al Quran yang menceritakan hal tersebut, oh ya aku lupa kalau kamu buta dengan AQ.

    4. Yang di lakukan oleh Nabi hanya sebatas perintah saja, tidak lebih dari itu. Rasulullah mengawini para janda tua adalah dengan tujuan menjalin kekerabatan dan persatuan umat yang di kalah waktu itu sangat lemah imannya. Tujuan yang lainnya adalah untuk menghancurkan aturan2 jahiliyah.

    5. Yang paya itu kamu atau saya?

    Anda hanya membuat sebuah penomena tersendiri dalam permasalahan ini, anda tidak punya referensi apapaun tentang hal ini. Anda hanya terjebak di dalam kungkungan imajiner sendiri. Cobahlah untuk cerdas sedikt dalam berdiskusi.

    Sah-sah saja anda mengatakan hal itu namun seharusnya anda punya bukti yang kuat. Nah yang ini anda tidak punya satupun dalil untuk di jadikan sandaran.

    yang payah itu kamu.

  14. 1. Selir atau ISTRI ? Babu Hafsah atau tidak, apa BEDANYA ?
    Yang pokok Muhammad meng-XX-XX-in BABU… ngerti ngga ?

    2. Iya saya tau,.. tapi yg saya tanya, si Maria itu ISTERI atau SELIR!

    3. ngga jelas h eh eh

    4. Iya, untuk menghancurkan aturan jahiliyah, makanya muhammad mencontohkan dengan cara mengawini janda2 tua dan anak angkat…. gitu kan ? he h ehe

    5. Saya jelas2 mencantumkan ayatnya… kamu jelas jelas ngarang.. he he he

    • @Jel

      1. Saya sudah katakan Maria itu selir nabi, kok ngeyel sih kedudukannya sama dengan istri2 nabi yang lain, itu artinya dia istri nabi juga.
      yang mengatakan babu itu kamu Jel.

      2. kalau sudah tahu kok nanya lagi.

      3. pantas aja nggak jelas kamukan buta bahasa arab hehehe. dasar….
      4.Sudah saya katakan dari awal bahwa nabi itu menikah atas perintah Allah tidak yang lain, ngerti!
      5. ayat yang mana coy? oh jadi kamu menafsirkan Al Quran? dengan ilmu apa kamu menafsirkan Al Quran? kamu aja membacanya tidak mampu bagaimana mungkin kamu menafsirkan Al Quran dengan seenak perut jedulmu? Dasar nggak jelas.

      kenapa kamu menutup komentar untukku di blogmu?

      • Selir sama dengan istri yaa..?

        Baru nemu muslim ngomong begini.. he he he….

      • @Jel

        Apa beda permaisuri dengan selir, bukankah keduanya istri raja?
        kalau dalam sistem monarki yang akan menjadi penerus tahta bukankah putra mahkota? yaitu anak yang lahir dari perkawinan permaisuri dan raja bukan?

        Nah bedanya ketika Ibrahim lahir status Maria ini bukan selir lagi nyong? melainkan kedudukannya sudah sama dengan istri2 nabi yang lain. Dasar budeg!!!

  15. @ jelasngga

    kok tiba2 ngemeng-in bible sih..?
    lucu banget gitu loh..”

    hhmm…kenapa mmg?..anda meyakini bible kan?
    ada tiga alasan org spt anda berkata2 tanpa dasar ,tanpa hujjah,tanpa logika :
    1. anda tidak dewasa
    2. anda tidak belajar kurang ilmu
    3.anda terinspirasi sesuatu

    yg keempat gila sebetlnya, tp ga etis saya masukkan

    saya cenderung pilih tiga, saya pilihkan yang lbh terhormat utk anda, semoga anda tidak mati terkutuk di tiang salib karenanya

    Nah, terinspirasi oleh apa?
    kalau anda bicara tidak jauh2 dari sex, maka kemungkinannya :
    1. BF
    2.stensilan

    Tapi sepertinya tidak, karena anda pasti juga suka menghina nabi2,artinya harus ada litelatur lain yg anda baca dan anda hayati selain dua hal diatas,buku yg saya tau yg memuat ttg sdikit XXX dan buaian ttg nabi yg telanjang tahun 3 tahun, nabi yang melakukan incest, dan bahkan nabi yg mati terkutuk di tiang salib, ada di bible

    Maka menganalisis pertanyaan anda, ada kata2 XXX,ada hujatan kepada Nabi,ya pastilah saya cari yg apa anda baca,semua orang pasti tahu ini :
    You are what You eat
    Anda adalah apa yg anda konsumsi dan anda hayati
    ..jelas sekali kan..hub anda dgn bible..:D
    Smoga tidak selamanya jadi bodoh

  16. Horeee… ada bapakke jel…..?
    Masih begokah?
    sepertinyah iya….
    ;
    @all
    klo mo ngejelasin ke “@jel” kudu sabar dan coba belajar memahami pikiran orang idiot dan keras kepala ini…
    Jangan pake bahasa ato analogi njelimet soale dia kaga bakal ngarti…
    Intinya sampeyan kaga perlu mikir:mrgreen:
    ;
    @anta seno
    Jangan ngomongin bible ama bapa @jel soale dia kaga ngarti bible modalnya cuma gugle…. salah yah eh bener dink..eh naga dink..eh dungeng dink.. eh…bener dink..😆
    ;
    @fb
    muter2 distu ajah ya bro….? wkwkwkwkwkwkkwkwkwk…..😆
    Biar kata lo bilang Muhammad nikah karena takut fitnah zina… tetep ajah nanya tyus pyus mutey2…

    nb. THE IDIOT JEL= dia bakal seneng, bangga, congkak dengan pertanyataan plus pernyataan yang cuman muter2 duank… kesannya…hihihihihi….
    1+1+1=berapa nak @jel……? wkwkwkwkwwk😆

    NARUTO RULE…. GOD MODE ON…!!!!

  17. He he he..

    Saya itu seneng baca-baca komen muslim…

    Banyak yang lucu-lucu..

    @anto yang seno.

    Bible itu kitab yang JUJUR..

    makanya semua ditulis di bible… baik yang buruk atau yang baik..

    Agar pembaca menjadi JELAS! dan MENGERTI!

    • @all
      tuh… khan bener ga omongan gw…..

      @jell
      Kali ini gw setuju ama lo bahwa bible itu jujur…. buatan si TARSUS
      akhirnya pembaca bible jadi bego, ngawur, dan nggajelas…
      ;
      Bego
      Masih inget khan para idiot(baca;moyangnyah @jell) ngotot bilang bumi ceper…..
      ;
      ngawur
      masih inget hari sabat….eh minggu yah….eh..senin…eh sabtu dink…eh minggu wkwkwkwkwk…
      ;
      nggajelas
      1+1+1=3 eh 1 eh….tiga dink..eh….
      ;
      By the wayyyyy
      Gw juga seneng klo seandainya gw juga bisa bikin lo seneng…(baca;@jel masih bego)

    • @Jel

      sebuah kitab adalah petunjuk bagi manusia, yaitu sebuah ajaran2 yang akan membimbingnya menujuh Tuhannya. dan itu biasanya di sebut kitab mulia. Distrosi terjadi akibat pembredelan media sehingga kitab mulia ini baik Al Quran, Injil, Taurat dan Zabur sering disebut kitab suci.

      Nah, kitab suci adalah kitab yang berisikian petunjuk2 dan ajaran2 dari Tuhan agar manusia mampu membedakan antara yang haq dan yang batil.

      Kitab di katakan suci apa bila di dalamnya terdapat kebenaran yang tidak mampu di patahkan dengan ilmu apapun.

      Kitab di katakan suci, bersih dari omongan cabul, insex, kedustaan.

      Jadi saya tidak melihat kitab mu itu “JUJUR”. Kitab mu itu tidak lebih dari omongan cabul paulus.

  18. @ jel
    Baru saya dengar kalau JUJUR = cabul
    Baru saya dengar juga kalau JUJUR = GOSIP
    Baru saya dengar JUJUR = DIREVISI BERKALI 2
    Jika anda dosen, melihat suatu karya yang direvisi terus – menerus, apa yang anda katakan? bermutukah? dapatkah dijadikan referensi atau acuan? tidak jawabannya..kec anda dosen yg baru terbentur becak kepalanya..

    JUJUR = KONSISTEN,

    KETIDAKJUJURAN = MENGALAMI PERUBAHAN TERUS MENERUS SAMPAI MENCAPAI TINGKAT AMAN UNTUK MENERUSKAN KETIDAKJUJURAN

    Kenapa ada banyak kontradiksi dalam kitab anda? jika anda JUJUR, maka ada akan menjawa, karena disitu ada banyak KETIDAK JUJURAN ..

    contoh ketidakjujuran :
    Bing American Standard Version (ASV)
    Douay-Rheims (RHE)
    English Standard Version (ESV)
    Good News Translation (GNT)
    Holman Christian Standard (CSB)
    King James Version (KJV)
    New American Standard (NAS)
    New International Version (NIV)
    New King James Version (NKJ)
    New Living Translation (NLT)
    New Revised Standard (NRS)
    Revised Standard Version (RSV)
    The Message (MSG)
    COba jawab jujur, apakah revisi2 ini akan berhenti? atau akan ada lagi?? kenapa harus terjadi kepada kitab yang anda katakan JUJUR? bahkan sebuah thesis saja bisa bertahan dalam puluhan tahun tanpa revisi!..

    ADA BERAPA KONTRADIKSI
    Jika anda ditanya oleh anak anda, bagaimana proses dia dibuat dan dilahirkan?
    a. bercerita tentang esek2 yg jadi keahlian anda itu,dan detail dan vulgar tentunya
    b. dengan kiasan dan hikmah

    muslim memilih b, anda,sesuai dengan apa yang anda baca ,tentu memilih a

    Memang ada sedikit kejujuran dalam bible, seperti kata2 YESUS bahwa DIA datang khusus untuk domba2 Israel yg hilang,hanya ada 12 pintu di dalam surga utk pengikut beliau yang mewakili 12 suku2 Israel,asing2 suku distempel 12000 orang,nah..byangkan tempat anda ada dimana..! tentu perkataan jujur pula mengatakan bahwa Hukum yang tertinggi adalah bahwa Tuhan itu ESA,spserti yang dikatakan oleh YEsus didepan pemuka2 agama yahudi. TETAPI, menjadi TIDAK JUJUR jika Ia menutupi dan ketakutan utk mengatakan bahwa TUHAN itu 1 dalam 3, dan 3 dalam satu!, untuk seseorang yang mempunyai KERAJAAN LANGIT DAN BUMI, hal yang musykil tidak berani mengatakan itu di depan pemuka2 agama.. BAHKAN orang2 sperti anda lebih berani mengatakan KEJUJURAN bahwa TUHAN itu three in One dengan logika yg susah payah di pas2kan..

    pertanyaannya, YESUS yang JUJUR atau orang kristen sperti anda yang JUJUR?
    YESUS yang pengecut atau orang kristen sperti anda yang PEMBERANI?
    YESUS yang PANDAI DEBAT atau orang kristen sperti anda yang PANDAI DEBAT?,pada kenyataannya, tidak satupun kata2 YESUS berlogika dan berandai2 ttg TRINITAS seperti orang2 kirsten lakukan!..apakah YESUS BERBOHONG TENTANG EKSISTENSI TUHAN?

    KEJUJURAN bagi anda = VULGAR
    KEJUJURAN bagi kami = KESESEDERHANAAN DALAM BALUTAN LOGIKA DAN HIKMAH

    @FB : salam kenal bro, maaf nyampah disini..udah berkali2 baru minta maaf skr..:)
    saya senang dgn usaha bro, tetap berdakwah bro..Allah Beserta kita

    • @anto seno

      Kamu itu capek deh.

      Reivision terjadi karena bahasa lokal mengalami perubahan sesuai perkembangan jaman. Ngerti ! (makanya kau banyak baca biar ngga kuper seperti ini yaa )

      Banyak versi bible tapi intinya sama saja bahwa Yesus datang ke dunia, kalam yang telah menjelma dsb.. dsb.

      Kalau mau lihat bible yang asli tanpa revisi ada kok.,

      tapi dalam bahasa aramik dan septuagint

      Nah sekarang kau sudah ngerti kan..?

      *ehemm .. btw… itu quran mu juga sudah direvisi kok.. ada banyak jenis quran.. bahkan quran dulu dan sekarang lain… yang dulu di sebut “quran gundul”. Yang sekarang sudah di tambah2-in tanda baca pembedaan huruf dll*

      Nah.. itu ilmu baru lagi buat kamu anto seno..

      Kitab kidung agung bukan kitab porno (kecuali yang bacanya itu kamu… dan muslim yg terikat roh esek-esek muhammad he he eh)

      Kitab kidung agung menggambarkan kemesraan antara Tuh2n dan manusia…

      Hubungan yang mesra itu digambarkan seperti itu karena tidak ada cara lain untuk menggambarkannya.

      Tuh@n mau agar manusia menjadi “Mempelai”-NYA…. kelak di surga..

      ngerti..?

      JUJUR = bahwa semua yang jahat dan yang baik yang telah dilakukan oleh para tokoh di alkitab DICATAT tanpa di tutup2-in…

      .

      .

      Dan di alkitab ngga ada itu GOSSIP …
      .
      .

      Coba sekarang kau cari di google biar pinter dikit ..

      ketik “kontradiksi di quran” lalu pelajari sendiri..

      Kau ngga perlu percaya apa yg di tulis si penulis… tapi PELAJARI sendiri saja..

      Okey ?

      .
      .
      .

      Kayak ngga ada agama lain saja… harigini masih islam.

  19. @Anta Seno

    kamu nggak nyampah kok heheh

    salam

  20. assalamu alaikum
    @anta seno
    anda benar…
    beberapa waktu lalu saya berdiskusi dengan penganut bible.wah,yang namanya muhammad sama quran itu jeleknya emmmm ampun deh.terus saya bilang gini “mungkin sudah basi bagi anda,bahwa quran adalah masih orisinil dari awal turun hingga sekarang.namun saya hanya minta pada anda untuk menunjukkan ketidakcocokan antara quran abad 10,abad 16 dan abad 20.satu ayat saja,tolong tunjukkan jika anda mengaku telah mempelajari alquran secara mendalam” eh sampai sekarang belum ada jawaban.
    Pernah juga saya baca2 Bibel,saya paksa logika saya utk menerima kebenaran Bibel (dgn melepas sejenak hati dan logika Islam) hasilnya?Ruwet.Kebenaran Bibel hanya bisa diterima apabila dibaca dengan mata tertutup,didengar dengan tidur.Hanya sebagian saja yang bisa diterima dengan akal sehat.
    Saya makin bangga menjadi ISLAM.alhamdulillah.

    • quran mu itu sudah ngga orisinil lagi..

      buktinya.. dulu ada quran dengan tulisan arab gundul..

      tetapi sekarang tulisannya lainlagi.

      nah itu…

      Makanya, punya internet itu di pakai buat belajar…
      jangan cuman buat download film forno,

      • @Om JelekAmak
        Kheknya gunduli dulu othong YESUS elo,… jadi bisa baca arab gundul… Cekixkix…kix…kix…😆

      • ups,kita berbicara isi kitab,bukan kulitnya.huruf arab gundul dan arab gondrong tidak berbeda dari cara membaca dan arti/terjemahannya.
        kalo anda punya bukti qoran itu palsu karena gundul tolong tunjukkan ayatnya.gampang kan?
        waduh,justru yang porno kok malah anda yang tulis komen.
        maaf,saya gak mikir masalah pornografi.

      • @Jel

        kamu tu harus dewasa dunk kalau diskusi atau debat masak debat kek anak sekolah gini.

        quran mu itu sudah ngga orisinil lagi..
        buktinya.. dulu ada quran dengan tulisan arab gundul..
        tetapi sekarang tulisannya lainlagi.

        tulisan mana yang lain? Al Quran itu di turunkan bukan berbentuk tulisan tapi berbentuk hafalan yang di sampaikan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW, apa bila di tulis dengan huruf arab gundul ataupun dengan huruf arab lengkap dengan dlammah, kasrah, tanwin, fathah dan sukun, tetap saja maknanya tidak berubah

        kamu hanya mencari2 kesalahan2 Al Quran itu yang sampai detik ini manusia dan jin tidak menemukan kesalahannya.

        Kamu mencari kesalahan al quran dari segi tulisan, padahal alquran itu adalah bacaan. Tahukah kamu Malaikat Jibril tidak menulis sesuatu kepada nabi melainkan menurunkan wahyu berupa bacaan bukan tulisan, artinya wahyu itu adalah hafalan yang mudah di hafal. Maka apa bila di tulis dengan bahasa Quraisy maka bentuknya bisa engkau lihat sekarang itu.
        Sebab Al Quran itu di turunkan dengan bahasa Quraisy.

        • wah yang mengafal siapa muhamd makanya dia menurunkan hafalan yang bisa memenui hasrat sex yang tinggi

      • Quraan gundul atau tdk gundul sama saja bodoh kau, umpamanya kau lagi botak dg kau lg berambut ataupun kau bolak balik botak-berambut-berambut botak sama saja wahai dungu itu tetap kau juga goblok.. Alquran tdk gundul/tdk botak adalah Alquran yg dicetak secara massal untuk umum untuk memudahkan para pembaca Alquran di seluruh dunia, Alquran Gundul hanya bs dibacakan oleh orang2 yg bs berbahasa arab dg baik. kl anda ke pesantren2 mrk yg sdh mengerti gundul tdk ada persoalan membaca Quran gundul wahai bego. Kl kau ke arab lihat org arab menulis membaca buku baca majalah atau apapun namanya yg berbau tulisan arab maka anda akan menemukan selalu tulisan gundul/BOtak wahai tuli. sok tau kau ditipu sama ffi…….!

        • orang masih berkutat kutit dengan bahsa terjemahkan biar dipahmi banyak orang dengan jujur dan terbuka,,,

      • Hadeeh,,,lu kagak ngarti huruf hijaiyah yang huruf aif yang mana yang huruf dho yang mana, mau sok nyerang lewat huruf, belajar dulu huruf hijaiyah biar lu bisa baca Qur’an. baru nanti angkat bicara. Oll Klear?

  21. Tulisan genius:

    Al Quran itu di turunkan bukan berbentuk tulisan tapi berbentuk hafalan yang di sampaikan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW, apa bila di tulis dengan huruf arab gundul ataupun dengan huruf arab lengkap dengan dlammah, kasrah, tanwin, fathah dan sukun, tetap saja maknanya tidak berubah

    Arab gundul : dilarang makan daging Babi.
    Dengan tanda baca : dilarang makan daging, babi!

    Ternyata beda.

    • @Jel

      Hafalan kalau di tulis, tentu punya akidah seperti cara baca etika membaca.
      kalau saya di suruh sama ibu guru untuk menghafal teks pancasila tentu saya harus mengetahui mana titik mana koma. kalau tidak ada titik dan koma membacanya tentu ‘terus’ seperti kereta api kagak berhenti2.

      Apa anda perna mendengar umat islam mengaji (membaca Al Quran) nggak ada berhenti? bahkan ada yang harus di panjangkan dan ada yang di baca biasa saja bukan?

      Contoh:
      tulisan basmalah apa bila di tulis dengan latin:
      BISMILLAHIRRAMANIRRAHIM.

      ARTINYA: Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

      Dengan Bahasa Inggris:

      In the name of Allah, the Entirely Merciful, the Especially Merciful.
      ARTINYA: Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

      Dengan huruf hijaiyah

      بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

      ARTINYA: Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

      Nah itulah yang aku maksudkan. Kalau Al Quran itu di turunkan berupa tulisan maka akan kemungkin besar kesalahan di dalam penulisannya. Jadi yang benar adalah bahwa Al Quran itu di turunkan berupa bacaan yang berupa hafalan. Sehingga dengan model huruf apapun di tulis tetap saja bunyi basmalah tetap seperti ini: BISMILLAHIRRAMANIRRAHIM. Ngerti nyong?

      Jadi mau di tulis dalam huruf latin, arab, pallawa tetap saja bunyi basmalah seperti di atas, tidak akan berubah. apa bila di artikan ke dalam bentuk bahasa lain baru bunyinya berubah.

      BISMILLAHIRRAMANIRRAHIM
      bila di artikanke dalam bahasa Indonesia: Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

      kan bunyinya sudah lain!!!.

      Hanya saja bacaan basmalah tersebut atau Al Quran itu di tulis dan di turunkan dalam bahasa Quraisy.

      Ada lagi?

      • ADUH!

        Kamu ini masih saja seperti roy rey.

        1. ayat quran diturunkan lewat hapalan.
        2. Hapalan di tulis ke selembar kertas

        Pertanyaan.

        Lembaran kertas (lihat no 2 di atas) yang pertama kali itu sama ngga dengan yang sekarang kau pegang…?

        Kalau ngga sama BERARTI…. berarti…

        quranmu itu BUKAN ORISINIL LAGI…

        ngerti ?

        susah banget sih..

      • @Jel

        Lembaran kertas (lihat no 2 di atas) yang pertama kali itu sama ngga dengan yang sekarang kau pegang…?
        Kalau ngga sama BERARTI…. berarti…
        quranmu itu BUKAN ORISINIL LAGI…
        ngerti ?
        susah banget sih..

        Hahahah ……
        Jel…jel…Semakin yakin aku bahwa kamu emang bodoh.
        Kalau medianya (tempat untuk menulis, kertas ataupun kulit binatang) yang engkau permasalahkan, sungguh engkau hanya mencari2 kesalahan Al Quran itu. Kalau misalnya saya menulis apapun mengenai ayat2 Al Quran baik di kertas undangan, koran, buku, kulit binatang, dll kalau tulisannya benar baik huruf hijaiyah maupun tajwidnya itu original bro! Kaum muslimin tidak akan ada yang protes sebab mereka juga tahu kok.

        Jadi mentang2 sekarang ada kertas kalau nulis ayat2 Al Quran nggak original lagi gitu? Hahahaha
        Jadi harus menulis di kulit binatang gitu?
        Atau Ayat2 yang di tulis di kulit binatang pada zaman rasul hanya itu yang original sementara apa bila di salin tidak original lagi gitu?

        Kalau begitu pendapatmu gimana umat islam mau belajar al quran nyong?

        Emangnya ayat2 alquran harus belajarnya yang dari kulit binatang pada zaman nabi itu. Wah jadi antri kami dunk. picik betul kamu ini

      • assalamualaikum
        @FB
        @jel
        @roy
        pertanyaan ;
        jika seseorang bernama @jel dulu lahir sebagai bayi ompong,tak berambut,tak berbulu sekarang jadi berambut,bergigi,berbulu apakah masih disebut sebagai anak dari ibu yg melahirkannnya?
        karena saat lahir sama bentuk fisik sekarang jelasbeda,kira jelasnggak pertanyaannya?ah,jadi kayak five rangers aja
        salam

      • waw ….

        kira2 nggak jauh beda ama anak yang baru lahir si jel ini mas Abu.
        heheheh

      • @abu hanan
        Hihihihi…
        Klo kata sih @jel sih bisa jadi beda..
        Karena yesus dulu lahirnya manusia, truz diinstal “God”.
        Jadi Yesus bisa “God mode on”( Eli) atau “God mode off” (Yesus).

        Jadi yesus yang brojol ama yang udah gede kadang beda..

        Kalo lagi mamam, mpup, godain perempuan/laki2 yesus pake “god mode off”.. truzzz

        Klo Yesus lagi “ngambek” keluar deh God mode on…
        contohnya kasus pohon ara.

        Nah….pas Yesus mao di salib kabur deh “God”(Eli) nya
        Tinggal nyang manusianya…truzzz… teriak2 deh tuh manusia manggil “god” nyah… “Eli..Eli… lama an dikit.. eh… lama lama gw mampus…eh… lama sabet undian.. eh… sabacthani… eh..
        ;
        ;
        ;
        nb. Bos Abu hanan jangan serius kalau ngobrol ama si @jel, buang2 tenaga.

    • Quraan gundul atau tdk gundul sama saja bodoh kau, umpamanya kau lagi botak dg kau lg berambut ataupun kau bolak balik botak-berambut-berambut botak sama saja wahai dungu itu tetap kau juga goblok.. Alquran tdk gundul/tdk botak adalah Alquran yg dicetak secara massal untuk umum untuk memudahkan para pembaca Alquran di seluruh dunia, Alquran Gundul hanya bs dibacakan oleh orang2 yg bs berbahasa arab dg baik. kl anda ke pesantren2 mrk yg sdh mengerti gundul tdk ada persoalan membaca Quran gundul wahai bego. Kl kau ke arab lihat org arab menulis membaca buku baca majalah atau apapun namanya yg berbau tulisan arab maka anda akan menemukan selalu tulisan gundul/BOtak wahai tuli. sok tau kau ditipu sama ffi…….!

    • semua kitab suci agama Samawi kitab taurat zabur injil atau apapun namanya selalu di firmankan ke nabi/rasul2 nya, setelah nabi tsb mengerti dan paham barulah disampaikan ke pengikutnya lgsung, kmudian ditulis lah di catatan2 pd ms itu.

      mana ada firman yg lgsung jd tulisan ngaco kau. kl lo kgak percaya sama org islam lo tanya ke yahudi2 chatting pakek google terjemahan lo tanya kpd yahudi apakah kitab2 suci agama yahudi turun brupa firman atau lgsung jd tulisan?

      merunut ke otak anda, nah kl kitab kafir kristen bs saja ud jd buku lgsung jatuh dr langit tanpa ba bi bu BOOM lgsung jd BUKU kyk tangkapan bola pejaga gawang yg bernama Kang Paulus.

      tentang alquran, Alquran adalah firman Allah yg disampaikan ke Nabi Muhammad SAW, kemudian nabi menyampaikan kpd pengikut2nya, krn pproses turunnya Alquran ayat demi ayat dg waktu yg lama 22 tahunan, krn pengikut nya yg sdh jutaan, maka ada ribuan pengikutnya menghafal dg baik tanpa cacat sdkitpun.

      pertanyaannya kpn ditulis Alquran kok tdk cacat sih…….?

      Alqur’an ditulis pada masa Khalifah/presiden Usman ribuan penghafal alquran, beliau mengingat ada beberapa sahabat dan beberpa penghafal Alquran yg terbunuh. maka beliau khalifah usman membentuk segera panitia penulisan/pendokumentasian Alquran. beliau tdk menginginkan sdkitpun kesucian alquran ternodai, khawatir seperti kejadian2 manusia2 jahil yg tlh mengotori injil.

      perlu kau tau bahwa khalifah usman adalah Salah seorang Sahabat nabi/pengikut langsung nabi org yg merasakan perjuangan susah senang bersama nabi,, dan perlu kau ketahui pula bahwa usman adalah sekaligus MERTUAnya nabi.

      sok tau kau

  22. Hihihihihi…
    Bener kata cekixkix..
    https://filarbiru.wordpress.com/2010/11/10/tidak-benar-rasulullah-saw-berzinah-dengan-maria-al-qibthiyah/#comment-1410
    ;
    ;
    ;
    ;
    Ngemenk2… kitabnya @jel masih bible khan..?
    kacian… kalah ama komik naruto (padahal sama2 cerita fiksi)

  23. jawaban hebat dan penuh emosi (+), kecintaan yang penuh arti akan yang seharusnya di cintai, salut saudaraku, lanjutkan perjuangan, kita di jalan yang benar…..

  24. jelasngak itu anak nya ulama nasrani yg matinya di koyak2 singa hutan kali ya??kok debat pake hujjah yg dangkal sekali..
    saya sering ketemu anak sd yg lebih pinter dari dia dweh…
    lanjut mas…

  25. jelas gak mungkin lah nabi besar MUHAMMAD SAW berzina mustahil
    KKHAN BAGINDA ROSUL MUHAMMAD SUDAH DI BERSIHKAN DARI SIFAT BURUK DI JAMIN SURGA LAGI,……SO…..MUSTAHIL BANGET KHAN????

  26. penjelasanan(QS 66)hanya sebahagian yang di atas melalui kitab tafsir ibnu katsir

    diriwayatkan oleh imam bukhari ketika menafsirkan ayat ini dari aisyah,

    “nabi s.a.w ketika itu meminum madu di rumah zainab binti jahsy dan diam di sana.kemudian aku bersepakat dengan hafsah,bila beliau masuk ke rumah salah satu dari kita maka katakanlah kepadanya,`engkau telah memakan maghafir.aku mencium aroma maghafir pada diri anda `setelah hal itu dikatakan kepada rasullah s.a.w ,beliau mengatakan ,`tidak,akan tetapi yang aku makan hanyalah madu di rumah zainab binti jahsy.`rasullah kemudian melanjutkan lagi,`kalau begitu ,aku tidak akan meminumya lagi dan sesungguhnya aku telah bersumpah .jangan kamu katakan kepada siapa-siapa.`lalu turun ayat `kamu mencari kesenangan hati istri-istri kamu.”`

    maghafir ialah yang sesuatu menyerupai getah ,terdapat pada pohon rimits,dan ada rasa manisnya .diistilah agfarar rimits , iaitu bila getahnya mulai nampak.bentuk tunggalnya maghfur namun biasa dikatakan maghafir.demikianlah diterangkan oleh al-jauhari.rimits ialah makanan unta rasanya masam.

    ada yang berpandangan bahwa kedua peristiwa diatas memang terjadi(yaitu peristi mariah dan madu),dan pendapat ini tidak jauh dari kebenaran.akan tetapi ,bila dikatakan bahwa kedua peristiwa itulah yang melatar belakangi turunnya ayat maka pandangan ini perlu dipertimbangkan lagi.walau demikian ,sesungguhnya aisyah dan hafsalah dua orang wanita yang saling bantu menyusahkan nabi saw dalam ayat ini.di antara bukti yang mendukung pernyataan ini adalah sebuah hadits yang diriwayatkan oleh imam ahmad dalam Musnadnya dari ibnu abbas r.a,dia mengatakan,”aku bertanya kepada amirul mukminin–maksudnya adalah umar–,`siapakah dua orang ister nabi saw. sebagaimana yang dikatakan dalam firman allah ,`jika kamu berdua bertobat kepada allah maka sesungguhnya hati kamu berdua telah condong (untuk menerima kebailan) ?`umar menjawab ,`engkau sangat mengherankan hai ibnu abbas `.az-zuhri mengatakan ,`beliau tidak menyukainya.demi allah dia tidak menanyakannya namun tidak pula menyembunyikannya.`dia mengatakan,`dua orang wanita itu adalah aisyah dan hafsah.”

    ADA BEBERAPA DARI AWAL DAN AKHIR YANG TIDAK DAPT DISALIN
    MASALAH BLOG

    RUJUKAN:TAFSIR IBNU KATSIR

    http://books.google.com.my/books?id=QJSr9ajKXZ0C&pg=PA816&dq=tafsir+ibnu+katsir+jilid+4+surah+nuh&hl=en&sa=X&ei=cCi-UNLzDI3OrQfkg4HgDQ&ved=0CC0Q6AEwAA#v=onepage&q=tafsir%20ibnu%20katsir%20jilid%204%20surah%20nuh&f=false

  27. Siapa saja yang biadab kurang ajar menghina menghujat menfitnah kekasih Allah ta’alaa yaitu Mahluk termulia Rasulullah saw mari kita binasakan mari kita perangi dia!!!!!!!

  28. Kalau aku mengikuti ajaran menyembah sang pencipta, ITU sudah sangat jelas, alasannya karena aku adalah mahluk ciptaan sang pencipta, ini sesuai dengan ajaran yang dibawa oleh para nabi terdahulu. ini peringatan: janganlah mahluk menyembah mahluk, tetapi mahluk menyembah sang khalik.

  29. Mgenai maria dan muhammad uda d sokong oleh al quran itu sndri dsamping hadist bukhari y dpcyai benar oleh umat islam.jd ini bkn fitnah.dan nb luth dgn anaknya pbuatan mereka x dsukai tuhan,tuhan x mbela merek tetapi mhukum mereka.x spt muhamad sumpah d batalkn dan tuhan mala menolongnya.

  30. wah,,,ada begitu banyak wanita yang senang jadi istri simpanan tanpa di nikahi alias dizinahi, para wanita seperti itu seperti tidak tersentuh oleh lidah atau tulisan-tulisan mereka kaum SALIBERS. kenapa ya? Hm…. kayaknya mereka ga pernah baca kitab Injil (pasca nabi Isa hingga sekarang) mereka ampe tuntas. mungkin mereka sendiri bingung sampai frustrasi dengan pertanyaan2 dibenak mereka tentang ayat2 yang selalu berubah, berkurang atau bertambah hingga saling bertentangan satu ayat dengan ayat lainnya itu, tapi nafsu mereka pada duniawi membuat dua pertiga akal sehat mereka menjadi mati. Al-Qur’an adalah kitab yang sarat dengan logika dan keimanan, Allah mengajak hambanya untuk benar2 menggunakan anugrahNYA berupa akal sehat dan hati nurani untuk digunakan sebagaimana mestinya. Terutama kita umat Islam. Aamiin.

  31. Yang membuat ulasan dan BERBAGAI FITNAH terhadap Nabi (termasuk ulasan kisah zina Nabi) adalah seorang manusia laknat bernama “ALI SINA” dia adalah seorang Murtad yang mengumbar fitnah terhadap Rasul dari perspektifnya sendiri. Padahal banyak Ulama yang bisa dia datangi untuk konsultasi masalah Firman dan Hadith jikalau dirinya sendiri kurang begitu paham. Alih-alih membuat orang terkesan bahwa dirinya pandai dalam masalah tafsir dan berwawasan luas tentang Islam, padahal dia hanya mencari dan mempublikasi Firman dan Hadith menurut kebutuhannya untuk memfitnah Nabi. Banyak Hadith-Hadith Dhaif dan Firman yang multitafsir diangkat dan dipersepsi secara spekulatif menurut kehendak logikanya. Sementara sedikitpun kebaikan Nabi tidak di ulas. Jelas hal itu sungguh tidak memenuhi suatu Resensi dalam membuat orang meniai pemaparannya. Jadi secara otomatis, orang yang membaca tidak bisa memberikan peniaian, hanya bisa terprofokasi.
    Dulunya dia seorang Muslim yang banyak bergaul dengan orang-orang barat, jadi saya maklum pengetahuannya juga lebih condong dari sisi perspektif antonim terhadap Nabi.
    Tapi saya tidak merasa terancam oleh para murtad model Ali Sina dkk atau para misioner kristen yang dengan giat dan bekerja keras menambah bumbu-bumbu Fitnah terhadap Islam dan Nabi Allah, karna Janji Allah dalam menjaga Islam lebih pasti dari terbitnya matahari di esok hari.
    “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (Al-Hijr: 9)

  32. Cerita Di Atas kurang menarik dan sumber nya tidak dpt di percaya, jd jika sumber nya kabur berarti isi nya FITNAH … jadi jika mau cerita yg fakta dan bukan fitnah …mungkin ini ada cerita yg lebih akurat dr sumber yg lebih terpercaya ..klw gk percaya cek sendiri di alkitap …. Amsal 5:19 ayat ini bercerita ttg BUAH DADA wanita sbg sumber pemuas syahwat!!!
    19. rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah buah dadanya selalu memuaskan engkau, dan engkau senantiasa berahi karena cintanya….2. Amsal 7:16-19 Ayat ini bercerita seorang Istri yg ML semalaman dgn orang lain krn suaminya ngak ada di rumah!!!
    16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
    17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis….18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
    19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh
    3. Yehezkiel 23:3 Ayat ini menceritakan Tentang BUAH DADA wanita Sundal yg di pegang2 laki2 hidung belang!!!..3. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
    4. Yehezkiel 23:5 Ayat ini bercerita ttg wanita yg sedang BIRAHI TINGGI kepada pacar-pacarnya!!!..5. Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang
    5. Yehezkiel 23:7 Ayat ini menceritakan ttg Perempuan Sundal yg telah bercinta kpd semua orang yg bikin dia BIRAHI..7. Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.

    6. Yehezkiel 23:8 Ayat ini menceritakan tentang Wanita yg hilang PERAWANNYA dan menjadi PELACUR!!!… 8. Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya…7. Yehezkiel 23:10 Ayat ini menceritakan ttg Wanita yang di telanjangi dan di perkosa!!! ….dll…dll…juga ayat KIDUNG AGUNG …waaahhh ayat2 itu juga sungguh aduhaii… tapi pertanyaan nya ..??? ini alkitap atau buku apaan ya… ini kah yg di sebut kitap suci …????

  33. Jika Muhammad adalah manusia pendosa mana mungkin umat muslim di seluruh penjuru dunia menjadi kan nya seorang Suri Tauladan dan panutan bagi umat muslim dunia … muslim bukan org bodoh ..???

  34. Filar Biru, Maria bukan selir dan bukan istri muhammad, tetapi budak muhammad, dan dalam islam dihalalkan menggauli budak, apa kamu masih ngeyel juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s