LONCATAN WAKTU

24 Komentar

Saya terusik kembali dengan beberapa artikel di beberapa blog dan website yang menceritakan tentang manusia-manusia yang ingin menciptakan Mesin Waktu. Entah apa yang terjadi sekiranya Mesin Waktu ini benar-benar berhasil diciptakan oleh manusia. Saya juga teringat dengan kasus Jhon Titor yang penuh dengan kontraversi. Lihat juga di sini dan di sini. Banyak artikel-artikel yang sejenis di muat di dunia maya.

Namun satu yang pasti bahwa sesungguhnya Allah hanya pernah membuka tabir kepada Rasulullah SAW. Perjalanan waktu yang di lakukan oleh Rasulullah SAW bukan hoax belaka, kisah ini memang benar-benar terjadi seperti yang diceritakan oleh Allah SWT dalam Al quran.

Tidak ada yang mustahi bagi Allah. Semuanya bisa terjadi begitu dengan cepat dengan izinNya. Apakah misi dunia barat dalam pembuatan mesin waktu adalah untuk menandingi apa yang terjadi dengan Rasulullah, hanya Allah SWT yang Maha Tahu.

Seperti tulisan-tulisan saya yang telah lalu tentang MESIN WAKTU yang kecepatannya suadah saya kalikan dengan isyarat Al Quran benar-benar mengaggumkan. Yang menjadi pertanyaan saya adalah mengapa dunia barat tidak terfokus dengan Al Quran sebagai pedoman dalam pembuatan mesin waktu padahal Allah telah memberikan isyarat di dalamnya bahwa hanya manusia yang mempuyai kekuatan saja yang dapat menembus dan melintasi antar planet dan gelaxi.

Apakah karena suatu kebencian saja mereka tidak berpedoman dengan Al Quran. Padahal kalau mau jujur mereka dapat melakukan apa saja yang mereka mau karena segala fasilitas yang ada pada diri mereka sudah terpenuhi. Dalam hal ini saya kira Allah tidak pandang bulu apakah mereka kafir atau mukmin, siapa saja yang mau berusaha dan bekerja keras Allah tetap akan memberikan jalan keluar walaupun mereka tetap mendurhakai Allah. Kemurahan Allah meliputi segala sesuatu.

Secara pribadi saya percaya dengan kemampuan manusia mengingat Allah juga memberikan isyaratNya dalam Al Quran siapa yang tidak percaya dengan Al Quran berarti kafir. Al Quran adalah satu-satunya sumber yang valit yang merupakan kunci dari segala kunci dunia akhirat.

55:33. “Hai jemaah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan”.

Diam-diam saya merasa yakin dengan di temukannya mesin waktu tidak lama lagi melihat isyarat Al Quran di atas. Akan tetapi penggunaannya yang membuat saya deg-degan.

Mudah-mudahan temuan mesin waktu ini demi kesejahteraan umat manusia bukan untuk misi penghancuran.

Ah hanya galau saja.


Penulis: Filar Biru

Gigitlah dengan gigi geraham dengan Kuat

24 thoughts on “LONCATAN WAKTU

  1. Di Internet mulai bnyak kabar para ilmuan dunia mulai menciptakan dan mengembangkan mesin waktu..
    Semoga ini untuk kesejahteraan manusia..

  2. @FILAR

    Wah kalo ada mesin waktu lu jangan ngunjungi aku yach..aku lagi asyiik nih ama none cantik…ntar ganggu..hahaha

  3. eh beneran bisa dibuat itu mesin waktu?

  4. @dul

    None sapa yg mau ama lu dul mendingan ama nenek gue masih perawan hehe

  5. @eMina

    Keknya iya neng
    Salam

    • Hmmm…mat gabung lagi dek, Kakak yakin juga kamu akan gabung lagi sama kita2 disini. Semoga tidak merajuk lagi. Amin

  6. Merajuk kenapa? Aku nggak merajuk, kok.😀

  7. salam kenal.
    penghuni neraka ingin agar mereka dikembalikan ke bumi untuk beramal soleh
    bisakah kita kembali kemasa lalu untuk beramal soleh?

    orang yang telah mati mereka saat ini sedang di alam kubur. jika kita kembali kemasa lalu dan bertemu dengannya maka siapa yang telah menghidupkannya kembali? Dan siapa yang mengurus segala urusan langit dan bumi disana selain Allah yang sedang mengawasi kita saat ini?

    • Hehehe Kalau mesin waktunya kagak rusak bisa kali…sory canda

      Penghuni neraka ingin kembali bukan dikarenakan permasalahan mesin waktu itu namun karena tidak tahan dngan azab.

      begitu juga dengan orang yang ada di alam kubur mereka semuanya ingin kembali karena dosa2 mereka.

      Jadi bukan masalah mesin waktunya bro

      makasih atas kunjungannya

      SALAM

  8. nice article, menyapa lagi sobat lama🙂

  9. Tiada kata seindah cinta, tiada cinta suci tanpa pernikahan,.. dengan tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang sobat blogger semua untuk dapat hadir dan memberikan doa serta restunya, pada hari sabtu tanggal 07 Agustus 2010 (27 Sya’ban 1431H) dalam rangka melaksanakan Walimatul Ursy … http://eidariesky.wordpress.com/2010/08/01/undangan-pernikahan-eidariesky/

  10. Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir & bathin.

  11. Blue!
    Pikiranmu beda dari kebanyakan Muslim.
    Banyak temen Muslim yg takut berpikir melampaui batas.
    Aku heran, apa batas pikiran itu, pan kita berpikir bersamaNya.
    Dan apa ada alasan Allah SWT membatasi pikiran manusia?

    Padahal pesanNya,
    55:33. “Hai jemaah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan”.

    Searah Mesin Waktu,
    Ada sekilas pandang tentang kreatifitas manusia dan teknoloji.
    Tapi ini tak mudah dimengerti oleh yg hanya belajar Kitab Suci.
    Kita harus rela berpikir bebas tanpa batas bersama Tuhan.

    Ilmu alam sangat luas.
    Ilmu jiwa lebih sulit lagi
    Ilmu roh hampir mustahil.

    Pengetahuan kita memang terbatas.
    Bendahara kata terus bertambah.
    Kilas masa depan cukup jelas.

    Ketika dulu,
    Manusia tak sempat berpikir jauh-jauh tak terbatas.
    Kerjanya hanya mengandalkan akal utk hidup dan berkuasa.
    Peperangan tak terhindarkan demi keabadian hidup dan kuasa itu.

    Periksalah:
    Gerak roda kehidupan 200 thn yg lalu
    Tak jauh bedaa dgn yg sebelum masehi,
    Lambat, demi keserakahan dan kekuasaan.

    Ku pikirlah masak-masak:
    Dari laju kuda ke laju kereta,
    Dari 50 km/h menjadi 300 km/h
    Perlu waktu pikir 6000 tahun-wah.

    Dari laju kereta ke laju pesawat antariksa,
    Dari 300 km/h menjadi 28.000 km/h,
    Waktu pikir hanya 25 thn-wih saja.

    Dari laju pesawat antariksa ke laju cahaya,
    Dari 28.000 km/h ke 300.000 km/sec.
    Berapa waktu damai yg perlu, yah?

    Misal,
    Pesawat itu sikit lagi bisa 10 km/sec.

    Manusia terus berpikir kepada alam semesta demi kreasi jiwa,
    Bergumul bersama Allah menguak rahasia-rahasia yg ada,
    Demi menjadi rahmat lil alamin sesuai firman-Nya.

    Salam Damai!

  12. @Blue, saya pernah baca buku di gramedia tentang pengkodean Perjanjian Lama (kalo saya ga lupa)

    disitu ada nama Adler pada masa Hitler, namun Adler dan Hitler dari namanya aja udah beda. Kemudian saya mendapati cerita Adler dari Turki.

    misal kita anggap syajarah Adler memang ada (kita samakan dengan syajarah Musa membunuh memang ada)
    setelah 3 abad berlalu manusia menemukan teknik penjelajahan waktu dengan reflektif cahaya, percobaan dengan hewan hybrid berhasil dilakukan dengan ditemukannya jasad hewan-hewan yang tidak dikenal di masa lalu
    2 hari sebelum percobaan dengan manusia, beberapa orang yahudi mencuri perangkat Time Travelling, (di buku Louis Pauwell yang judulnya Le Matine de Magicienne ada tulisan THE DAY BEFORE. In The Day Before_Star System,
    Renaud Auguste-Dormeuil recreates maps of the heavens on the
    day that precedes certain military bombings, including Guernica,
    Hiroshima, or Baghdad… A pause before the catastrophe, each
    photograph is the token of an instant when everything is still possible
    and yet already seems decided.)
    dari Peter Kolosimo, bahasa Sansekerta (Sanskrit) dari mesin-waktu UFO (Volvo atau Volks) adalah Dhurakaphalam, sepertinya mirip dengan Thaariq (dalam bahasa al quran)
    Datangnya manusia dari masa depan yang mengubah syajarah masa lalu (sama dengan khidhir yang membunuh anak kecil, anak kecil tersebut adalah orang yang akan dibunuh Musa di masa depan).
    Jadi lahirlah Hitler, dan kelahiran Adler tertunda di masa depan (sama dengan cerita anak kecil yang dibunuh khidhir dan terlahir kembali karena do’a kedua ortunya, karena Joshua terlahir kembali, maka Musa dan khidhir terbebas dari dosa membunuh)

  13. @Qarrbin

    Subahanallah. bagus sekali postinganmu Juti. Engkau tidak saja hebat dalam dunia fisika namun juga mengerti sejarah, salut buat lo.

    SALAM

  14. KURANG BIJAK MENURUT SAYA KALO MENAFSIRKAN AL QUR’AN HANYA SEPOTONG SEPOTONG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s