TANTANGAN ALLAH DALAM ALQURAN

35 Komentar

11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

Cukup duat ayat ini saja yang menjadi pegangan saya dalam menulis artikel kali ini. Saya tidak akan mencari ayat lain lagi selain dari ayat yang hebat ini. Ayat ini telah cukup membuat bulu roma saya berdiri.

Kepada siapa ayat ini dikumandangkan? Jawabnya adalah kepada kaum kafir, yahudi, nasrani dan kaum yang pasik. Ayat ini turun menambah iman kepada kaum yang beriman dan menjadi bahan olok-olokan bagi kaum durjana.

Sampai detik ini dan sampai hari kiamat nanti tak seorangpun yang akan sanggup mendatangkan satu surat saja semisal alquran itu. Baik dari golongan jin ataupun manusia ataupun malaikat, bahkan seluruh mahkluk atau dirembuk menjadi satu kesemua golongan itu untuk bekerjasama membuat satu surat saja semisal alquran. Adakah yang mampu????????????

Jelas sudah Alquran merupakan Mukjizat Nabi Muhammad SAW yang tak terbantahkan dan mukjizat ini akan bertahan terus menerus sampai hari kiamat. Berbeda dengan mukjizat nabi-nabi dan rasul-rasul yang lain yang kebanyakan berupa benda yang hadir ketika si pembawanya masih hidup di dunia ini.

Mukjizat-mukjizat yang diberikan Allah kepada nabi dan rasul terdahulu merupakan sarana sebagai pembuktian atas kenabian dan kerasulannya. Sedangkan Alquran merupakan mukjizat alam semesta yang diturunkan kepada hambaNya (Rasululla SAW). Jadi selagi alam semesta terkembang selagi itulah Alquran bertahan.

Dalam ayat diatas Allah benar-benar menantang siapa saja yang berani untuk mendatang satu surat saja seumpama Alquran itu. Namun sampai saat ini belum ada manusia yang mampu menyanggupinya.

Memang benar kaum yahudi di anugrahi kecerdasan yang menganggumkan oleh Allah SWT namun justru mereka pula yang ditantang Allah untuk membuat atau menciptakan sebuah surat saja seumpama Alquran tapi sampai saat ini tantangan itu hanyalah tinggal tangan saja. Tidak ada yang mampu!!!

Jelas sudah Alquran merupakan mukjizat…kalau bukan mukjizat sudah dari dulu Alquran berubah-ubah.

Penulis: Filar Biru

Gigitlah dengan gigi geraham dengan Kuat

35 thoughts on “TANTANGAN ALLAH DALAM ALQURAN

  1. Asyik bisa pertamax.
    Artikel yang saya tunggu ternyata sudah datang.
    Kalaupun mereka (yahudi, nasrani dan kaum kafir) membuat Al-Qur’an pasti ketahuan. Karena jumlah ayat dan bilangan Al-Qur’an bersesuaian, katanya juga sih Al-Qur’an bisa dicek ayatnya lewat excel dan program komputer lainnya. Itu sebabnya kalau ayat tersebut palsu pasti langsung ketahuan. Manusia tidak akan ada yang mampu membuat satu buku yang menyamai Al-Qur’an karena harus repot melakukan pencocokan jumlah huruf, ayat, nomor bilangan, serta membuatnya mudah di hafal.
    Eh, ya sudah sahur? Saya baru saja selesai sahur.

  2. adiknya pertamax
    setuju bangget….

    @filar biru,
    hatur tengkiu atas hujjah dan share pengetahuannya di blog saya

  3. Assalamu’alaikum,
    Tidak ada yang mampu menandingi Al Quran, tidak ada seorangpun yang mampu membuat atau menciptakan sebuah surat saja, seumpama Alquran, (Dewi Yana)

  4. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaank
    I Love U fuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. bukalah kitab dalam dirimu..

  6. subhanallah..mas filar…

    postingan yang menarik, semoga kita lebih sering-sering membuka tafsir alquran.

  7. @Tuan Putri

    Benar tuan putri postingan diatas adalah jawaban bagi mereka yang keras kepala.
    udah sahur nih tuan putri

    @Juti

    sama-sama mas juti…kita ini semua dalam tarap pembelajaran aja kok.

    @JDB

    makasih atas masukannya. tapi itu udah dijelaskan dipostingan kok…hehehe
    makasih juga atas kunjungan balasanya..ohya mudah-mudahan buku ketiganya cepat laris manis bak kacang goreng.
    penasaran juga ni mbak bukunya…bocorin dong dikit aja…heheh

    @Kang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaank
    I Love U fuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll juga

    @mas adi

    mungkin tulisan picisan saya ini yang mungkin tak terpikirkan oleh yang lain-lainnya mas…

    aduh salam hangat buat mas adi

  8. Pagi pagi kesini udh dapet pencerahan,,keren neh,,

  9. wah Mel bisa ngaji disini neh,,,,

  10. Al Quran adalah satu-satunya kitab yang masih terjaga keasliannya. KIta harus yakini itu..

    salam mampir ke blog kami
    Kontes SEO ERAnet .. Support kami

  11. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf Lahir batin Mas

  12. Tak terasa ramadhan segera berakhir, para sufi pun menangis karena segera ditinggal ramadhan bulan paling bagus untuk menuju sang kekasih, kita yang lahir akan segera kembali kebatin kelak, segala yang lahir akan kembali ke batin, segala yg batin hanya milik Allah, segala dosa insya Allah akan dilebur, apabila ada salah salah kata dalam berucap maupun postingan maka itu hanya kesalahan kami belaka, segala kebaikan kebaikan yg tersirat hanya milik Allah semata. Akhirnya hanya bisa terucap selamat hari raya Idul Fitri 1430 H kepada mas filarbiru mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahu minna wa minkum taqabalallahu yaa karim, minal aidzin wal faidzin

  13. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  14. Kedal ing rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  15. Hai Blue!
    Mohon maaf lahir dan bathin ya.
    Semoga semua kesalahan kita diampuni oleh Allah SWT.

    Salam.

  16. Hai Blue
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon maaf lahir dan bathin

    Salam Persahabatan

  17. Minal Aidzin Wal Fa’idzin @Mas Filarbiru, Teriring salam hangat selalu.

  18. Silaturahmi kepada semua teman-teman

    Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin

  19. Mianal a’idin wal faidzin ..mohon maap lahir bathin buat saudara awak ..
    Filar jo kaluarga sadonyo…..

    Kama…rayo tahun kini ko sanak???

  20. Mohon maaf lahir dan bathin. Maaf, baru sekarang bisa online lagi.

  21. kepada teman2 terlebih dahulu saya ucapkan mat lebaran. mohon maap lahir dan batin.

    @mel

    hmm makasih sudah berkunjung.

    @Gustov

    betul apa yang anda katakan. sering2 berkunjung ya gustov lam kenal.

    @Lovepassword

    apa kabar mas…salam kenal kembali. mat lebaran juga

    @Kang Boed

    benar kang manusia tidak lepas dari kekhilapan. Aye minta maap juga kalau ada salah kata sama akang. salam

    @Lambang

    Mat lebaran juga…mohon maaf lahir batin mas. salm

    @ Juti

    salam persahabatan kembali wong palembang. apa kabar. mogah2 sehat2 selalu ya. Gimana pempeknya?

    @hanifa

    udah lama lo nggak ketempat gua ya hanifa? gimana koment lo yang ngorocos kayak air bah yang buat tetengga sebelah kebalakan heheh. salam

    @ Balisugar

    Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin juga.

    @Wak chan

    ndak kemano-mano do wak. ambo disikonyo. di toluak heheh. ba a’ lo kaba’ wak kini?

    @Tuan Putri

    nggak pa pa neng aye juga baru nongol heheh. mat lebaran. maaf lahir batin juga.

  22. @m4stono

    iya ya mas kita semua akan kembali kepadaNya. Insya Allah. Mohon maaf lahir batin juga.
    Salam

  23. Hmmmm…tantangan,….seperti Brand Image (Merek Dagang),. Mungkin ada yang bisa buat, cuma…gak ada kekuatan yang bisa membuat orang untuk meyakininya sebagai Firman Allah.

  24. terlmbat tidak apa2 yang penting niatnya..
    minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
    komentar lainnya : 100% yakin dengan Al-Quran.
    salam hangat mas filar

  25. MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

  26. JURAGAN kemana🙄

  27. Halo..mas filar. Kemana nih? Lama tak muncul. Ini saya fietria, sekarang pindah rumah ke kerajaanagama. Mampir ya? Ada pastur jelasnggak di kerajaanku.

  28. Met malem bro😉 , senang rasanya sampean nongol lagih… hehehe

  29. @All

    Ass. Wr Wb

    sudah lama memang tidak nongol saya di rumahku ini, mudah2han teman2 sehat-sehal selalu. amin

    selanjutnya saya ke TKP teman2 heheh.

    salam

  30. Sudah baca THE TRUE FURQAN nih yang bikin blog?? Bukan cuma satu ayat, satu jilid alquran baru bisa dibuat oleh KAFIR AMERIKA tuh slim.

  31. Gonore (GO) kadang juga disebut kencing nanah tergolong dalam Infeksi / penyakit menular seksual (IMS) yaitu bisa menular melalui hubungan seksual (vaginal anal oral). Secara umum WHO memperkirakan sedikitnya terdapat juta kasus penyakit menular seksual yang dapat diobati termasuk sifilis chlamydia gonore dan sebagainya setiap tahunnya pada orang berusia tahun. Insiden gonore tertinggi di dunia ada di negara subsahara Afrika dan Asia Tenggara.isini kami menawarkan obat ampuh penyakit gonore untuk mengobati penyakit menular seksual ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s